Koleksi berbagai jenis kelinci

Ada berbagai jenis kelinci yang ada di rumah, sewaktu pulang sempat mengabadikan dalam beberapa jepretan photo. Mohon maaf bila background nya kurang exotis, ma’lum dijepret langsung dari kandang nya :) .

Yang terakhir ini OOT, ini bukan kelinci tetapi marmut, binatang pertama yang saya pelihara, sayang saya ngak suka daging nya, sebab klo mo makan ingat tikus :) . Bunyi nya cuit… cuit.. cuit… dan klo baru dilahirkan udah bisa langsung lari-lari.

155 responses to “Koleksi berbagai jenis kelinci

  1. Bagus2 b9t fotonya,ak suka sekale nich.nnti ditambah lagi and dikasih tau jenisnya.he…he…he

  2. bisa nggak ak dikasih tau alamat dimana aku bisa membeli bibit kelinci? kalo bisa diSMS aja yach ke 0816 888 079 / tri_079@yahoo.com ///trimakasih

  3. buat omdien, aku minta ni hp nya dong, mungkin aja bisa bantu aku buat nyari bibit kelinci bagus di pangalengan. aku dah nyari2 sampe ke kampung kelinci tp nga dapet2. klo mo sms aku ni no nya 08122358399 / ben_rabbit@yahoo.co.id. thanks

  4. @ Edyn
    tu die… kemarin lupa nanyain jenisnya, yg jelas ada Rex America, White New Zeland, campuran, benggala etc.

    @Soetriyo, @ben
    nah, klo di Pangalengan aku bisa tunjukin, bisa kontak saya di no 081808509669 atau omdien@omdien-online.web.id

  5. bang, ciri2 kelinci unggul?

  6. tanks banget fotonya, walau langsung dijepret di kandang tapi oke juga. kalau gak keberatan nama/jenisnya tolong dong dicantumkan. gak maksa lo.

  7. Aku cintaaaa banget ma kelinciii , tapi bukan buat dimakan *anti pembunuh kelinci* khusus untuk dijadikan piaraan ^^ *terlalu imut untuk dibunuhhh kan!*

    Minta poto2 berbagai pose lagi dong klinci2nya ^-^

  8. Oya, saya punya kelinci betina , tapi dia selalu membunuh anaknya sendiri atau tidak menghiraukan anak-anaknya sama sekali setiap kali melahirkan, dan akhirnya anak-anaknya selalu mati..
    Padahal saya selalu memisahkan jantannya dari si betina setelah ia melahirkan.. Sementara saya selalu tidak tahu kalau ia sedang hamil, sehingga selama kehamilannya, saya tidak pisahkan..

    Itu kejadian hingga setahun yang lalu. Sekarang umurnya sudah 3 tahun, apa dia sudah cukup dewasa untuk saya coba kawinkan lagi? Lalu bagaimana solusinya ya?

    Kandangnya di dalam rumah, berbentuk seperti kandang anjing dengan ukuran kira-kira 60 x 50 x 50 cm. Siang diletakkan di dalam kandang, kalau sore menjelang malam baru dikeluarkan berkeliaran di dalam rumah sebebas-bebasnya hingga pagi keesokan harinya. Makanannya pellet kering merek “Britter Bunny” dua kali sehari, diberi minum air sepanjang hari, dan sering diberi kulit-kulit buah ataupun potong-potongan sayuran sisa.

    Mungkin bisa menghubungi saya langsung ke email saya?
    Terima kasih sebelumnya..

  9. @ Edyn : Cuma mau nambahin, sepertinya ada juga yang jenis Lion, Anggora, dan Flemish Giant di antara foto kelinci-kelinci di atas ^^ bener ga ya , Omdien?

  10. @ Edyn & melia
    Tu dia, lupa nulisin jenisnya, padahal di kandangnya ada tercantum, yang aku ingat ada Rex America, White New Zeland, Angora, campuran etc

  11. Om Dien berguna bgt fot2 kelincinya, tapi koq gak ada nama jenis nya yah? Tolong dong skalian dikasih nama nya…

  12. Salam kenal, mas saya sngat tertarik dengan hasil foto kelincinya, dan kalau bisa tlong dbritahu brapa ukuran ideal untk kandang kelinci.Tks

  13. Salam,
    Saya punya rencana mo ternak kelinci. Klo kelinci tuh di ternak di udara yang panas kaya’ di Semarang bisa bagus ga ya? Minta Info klo untuk ternak kelinci yang harus dipersiapkan pa ja ya? Trus soal harga indukan berapa? Makasih ya

  14. pak saya minta info tentang perawatan kelinci,nuwun…

  15. makanan seperti apa yg bagus untuk kelinci jenis vlam & rex?Sekiranya tau ga ya yg jual induk kelinci jenis vlam, rex & kira2 harganya brp di daerah kediri jatim?terima kasih

  16. Om alamat nya dimana??
    saya tertarik neh ama koleksi yang om punya!!
    apakah om juga menyediakan bibitan untuk dijual!!
    kalo bisa sekalian kasih tau ama harganya om!!

    ini email saya om
    mo_punx2004@yahoo.com

  17. bapak saya ini senang memelihara kelinci, tapi semenjang awal membeli sudah 5 x kelinci saya mati. awal beli sepasang, 2 minggu kemudian mati 1 yang betina,saya beli lagi satu yang betina trus 2 hari kemudian mati, saya beli lagi sepasang trus 3 hari kemudian mati yang jantan nya, eh yang betinanya nyusul 1 hari kemudian,saya beli lagi 2 tapi sama2 betina dan seminggu bertahan, yang satu masih hidup dan yang satu lagi baru kemaren mati. gimana yah…saya jadi trauma,sdh 5 ekor kelinci saya yang mati dan semua karena mencret..ada saran??saya liat kelinci bapak cantik2, bisa saya minta nomor hP bapak?bales ke email saya ya pak..trim’s

  18. @yoan
    makanan anya apa dulu, jangan2x salah kasih makan lagi. Posisi yoan dimana, mungkin ngak yah tempat menentukan kelinci cocok atau ngak dengan tempat itu. ada yang tahu?

    @Tatta
    biasa aja tuh, rumput halus dan muda udah bisa dikonsumsi kok.

    @Resi setyo
    klo perawatan standard aja, makanan cukup kandang bersih dan tersinari matahari klo pagi, yang penting di vaksin dulu biar aman.

    @sudirman
    ukuran ideal, hmm.. 1X1,5 M udah cukup untuk dua kelinci, lebih besar lebih baik.

    @abdhil
    Semarang ya… coba aja mas, kali aja bisa, mungkin si kelinci nya perlu ada penyesuain cuaca dulu kali ya… biar ngak stress dipindah dari tempat dingin ke tempat panas.

  19. Kang, saya dari Purwakarta neh… Lagi nyari kelinci potong (new zealand) tuk di ternak in neh.. kira2 dmn yah? n hrgnya brp yg umur 5 blnan? ngomong2 akang pwk nya dmn nih? aku di cipaisan. lam kenal aja.. he… he….

  20. @kie
    he..he..he..
    aku di bojong kang, dekat statsiun kereta, klo berminat, yuk kita hunting ke Pangalengan

  21. Omdien, tetangga saya bilang supaya dikandangnya dibikinin kotak tertutup dan ada lubang masuknya. Katanya supaya mau beranak. Dan sudah saya bikinin sekarang. Kelihatannya dia suka juga masuk ke dalamnya.
    1. Emang betul harus ada kandang tertutupnya gitu ?
    2. Kelinci saya emang jantan & betina, cuma besar kecil (besar ibunya, kecil anaknya). Apa mau kawin ya ?

  22. @kie
    salam kenal.
    Saya juga di pwk. Buat kie saya anjurkan jangan beli di alun-alun yang kecil-kecil (umurnya nggak tau), peluang hidupnya hanya 25%.
    Kalau mau di pasar Rebo (depan pegadaian), jualnya yang besar-besar. Tawar aja 25~35 ribu pasti dilepas. Milik saya sehat sampai sekarang.
    Jangan-jangan milik Omdien lagi ? bukan ya mas ?

  23. Kang, da no yg bs di hub ga? Emang klo di ps Rebo kelinci jns apaan yach! soalnya dicky ada rencana tuk maen ke pangalengan nich!

  24. thanks, sarannya dari tri….. tapi kie ga pernah bli dari aln2 pling prnh di lembang!

  25. Aku punya kelinci namanya odah umurnya udah 3.5 tahun lebih… biasanya aku mandiin sendiri tapi kadang-kadang tidak bersih…bisa minta saran gak yah om…. buat mandiin kelinci tapi dia gak ngerasa keganggu..plizz

  26. siang omdien…
    tolong dong poto kandang kelincinya,
    bagaimana sih yg ideal,sekaligus sistem pembuangan kotoranya,
    trimakasih

  27. assalamualaikum
    salam kenal buat semuanya dan om dien
    saya juga penggemar kelinci, just share aj di jakarta ada ko peternak kelinci yg bagus punyanya bu yanti di kalimalang.
    emang sii ya klo mau banyak jenis tempatnya di lembang, tp aku enda tau dimana persisnya
    mungkin om dien bis kasitau :)
    thanks ya .. seneng bisa join di sini

  28. maaf mau minta tolong dimana ya, saya bisa lihat berbagai macam dan jenis kelinci yang lokal maupun tidak lokal tolong kasih tahu dimana situs tersebut?mohon secepatnya dibalas terima kasih

  29. Om, saya lagi nyari netherland dwarf betina siap kawin nih… Bisa dikirim ga ke bogor? Hehehe… Salam kenal ya om! ;)

  30. omdien kemarin tgl 24 february saya mau cari kelinci & cari alamat omdien di pwkt kampung bojong tapi tidak ketemu no hpnya juga tidak diangkat tolong kasih alamat yg jelas dong -omdien trim”s. saya juga cari didepan pasar rebo/depan pegadaian ( kalau saya tidak salah tempat )tapi hewannya hanya sedikit & kayanya kurang fit .

  31. @p arief
    punten kang arief, kemaren lagi di rumah mertua, hp nya ketinggalan :)
    bagus nya mah jangan cari di purwakarta, mendingan di daerah aja, klo mau cari di pangalengan. dijamin kelinci nya bagus2x

  32. @ratie
    kejauahan … hm…. mending hunting aja di bandung

    @mozainury
    klo ke lmbang tanya2x aja ke penduduk sekitar, ntar mereka tunjukin.

  33. om dien, bsa minta no hpnya ga, saya sangat berminat ternak kelicinci hp sya 081350673366

  34. Tolong dikasih tahu jenis-jenis kelinci unggul, dan juga cara mengawinkan kelinci…
    Aku lagi pengen nich…
    Thanks ya Omdien
    hasilnya bisa dikirim ke atarashi_prima@yahoo.com

  35. ini darurat banget, teman2 ada yg bisa bantu gak?
    kelinci cew gw tadi sore br siap lahirin aza. jadinya skrg induknya lagi mencret, jadi tuh induknya boleh dikase marukan (obat mencret) gak? soalnya biasa kalo mencret dikase marukan 2-3hari pasti sembuh, tapi ini kan baru lahir aja, jadi gak yakin bole dikase obat gak, ato emank biasa baru lahir, bisa mencret kayak gitu? tolong teman2 yang bisa bantu, jawab secepatnya ya.. Thx banget!!

  36. met siang omdien, sy mau ke lembang cari kelinci cuma alamatnya dimana ya sy sdh pernah kesana tapi tidak tau persis letaknya. Sy mau cari jenis anggora, lop, dan rex .
    Tinggal sya di BSD. mksih. fadli

  37. Om..>>koleksi kelinci_y lutu” buanget!!!aYu mpe ketagihan liat_y,padahal ge belajar niy pi ga’ mo pindah” situs!!!Heheh rs_y klo liat kelinci” tuw rs_y damai za. . .coz aYu slh satu penggemar kelinci loh!!!
    Owy om,ada ga’ kelinci warna pinK!!!hiHi
    kLo ada liatin dunk ft_y????

  38. mitha lg pgn cari kelinci nC.baru pgen pelihara….
    cm geli liat bulunya…hehe

  39. matur nuwun mas infonya, saya pengin banget tuh ternak kelinci

  40. Om Rusli n semuanya,
    Mau nanya nih, Marukan tuh apa ya?
    n bisa didapat dimana?
    tks bangget.

  41. @ esti

    Marukan itu nama merek obat, aksesoris, & maenan buat hewan-hewan kecil kayak kelinci & hamster.

    Biasanya ada di pet shop yang cukup lengkap. Kalo mau kusaranin di pet planet kelapa gading , telpnya : (021) 453-1862.

  42. aku mliara klinci dua kali kok mati terus y? padahal ud ngikutin petunjuk buku, klo penyakit yang ngrusak kulit warnanya agak kuning kputih2an tu sebabnya ap mas dan klo mw dioabating pake apa? belinya dimana?mw tak bw kedokter hwn malu’e…ndak ntar divonis cowo’ anggun.. aku mliara lg pengennya lbih ati2 mliaranya aj..skalian tips gemukin kelinci!sbelomnya makasih

  43. Ikutan tanya nih
    Apa kelinci dlm satu kandang ada beberapa jantan pada berantem . Padahal itu jantan anaknya.
    Membedakan jantan ama cewe kalo masih kecil gemana .
    terima kasih atas jawabannya.

  44. om dien…mohon di jawab ya om, bagaimana reaksi kelinci pejantan dengan betina yang sedang hamil?

  45. tolong dong.,aku mau tanya.,kalau kelinci hamil tu ciri-cirinya gimana ? udah saya raba-raba perutnya ,tp koq biasa aja,tapi tiap kali aku kawinkan betinanya selalu tidak mau,tlg dong…kasih tahu cara mengetahui hamil atau gak? trims atas yg mau bantu….

  46. boleh minta ga’ Om? yang kelinci australianya aku suka banget ma tu kelinci. makasih sebelumnya

  47. saya mau tanya, kalau saya ternak kelinci jenis anggora dan sudah berkembang, dimana saya bisa menjualnya dengan jumlah banyak dan berapa harganya menurut ukurannya, saya mohon jawabannya. Trim’s

  48. salam kelinci..
    maaf om dien…
    mo nanya…
    umur berpa yah jenis fuuzy loop mulai gelop total..
    ak punya lahir 10 maret tapi yang sblah kanan kadang ngeloop kadang tengak…
    terimakasih

  49. allow…
    aku mo tnya nhe..
    napa ya kelinci aku kalo di gabung jadi satu kandang malah berantem???
    trus gimana mau tau kalo kelinci tu lagi hamil..
    pliz bntu aku ya…

  50. aku sukaaaaaaaa banget tuh ma foto-fotonya..
    justru karena tempatnya natural jadinya tambah lucu aja
    iya nih,aku kan juga punya kelinci kemarin baru ngelahirin, anaknya 9, tapi lama-kelamaan mati semua di makan induknya dan tinggal satu. aku sedih banget. kenapa ya koq bisa kayak gitu???
    minta infonya ya omdien..
    thanks bangetttsss…

  51. kelinciku dsh beranak 2 kali tp anaknya mati2 terus, piye jal………………..

  52. gimanasih cara membuat kandang kelinci yang baik

  53. Ping-balik: ISTANAKELINCI.WORDPRESS.COM « ISTANA KELINCI

  54. pak saya baru menjadi peternak kelinci biasa di daerah sumatera barat,saat ini saya bingung mo jual kmana?klo bapak tau mohon kasih informasina ya pak..revifirst@yahoo.com

  55. alamatnya mas isan dimana ya?Klo masih saya mo beli beberapa. Okey…….

  56. om, kmaren sy ada mslh, scabies kelinci sy sulit ditanggulangi; sdh dikasih formico(diminumkan), pake spray, minyak tawon, masih jg tidak sembuh, terpakasa diserahkan ke algojo. Trus skrg hawa di gresik, tempat saya, jk siang panas luar biasa, tp malam dingin banget jg, jd pd kene kembung n mencret, sukar diatasi jg. Banyak anakan smp umur 3 bln masih tewas jg, sdh dikasih cavia, hay, jg amoxilin, tetap aja, mgkin ada solusi om, trims

  57. U/Bung Fajar, obat scabies yg bagus adalah suntikkan yg mengandung ivermectin coba deh pasti tokcer deh. Penyebab kelinci mencret salah satunya kurangnya kadar serat kasar pada makanannya. Oke Bung Fajar mudah2an saran saya ada manfaatnya.

  58. Om… Om…
    bisa minta info cara dpt kelinci n peternakan2 kelinci d Jogja??
    Yang punya banyak jenis2 gt…..

  59. om…kasus saya sama seperti fajar neh… saya punya 10 pasang kelinci…mulai dari kelinci pedanging, anggora, lop, himalayan, rex…. tapi udah kok setiap punya anak, selalu banyak yang tewas, padahal anaknya sudah berumur 2-3 bln, tapi masih meninggal juga….kebanyakan pada kena kembung dan mencret…padahal smua cara-cara untuk merawat anak kelinci udah gw lakuin, tapi tetep aja mati gara2 mencret….mungkin om bisa kasih saran yang ampuh biar kelangsungan hidup anak kelinci saya bisa lebih lama..mungkin tentang obat yang harus diberikan ataupun trik-trik jitu agar anak kelinci saya tidak banyak yang mati gara-gara mencret….
    tolong banget dijawab ya om….ini email saya: imam.widyatama@yahoo.com

  60. Salam kenal smua, aku mo tanya kalo Malang di mana bisa cari bibit kelinci unggul.
    085855333273

  61. Marmutnya dijual ? harga berapa ? sy butuh marmut yg long hair.. klo ada silahkan contact saya di 08882818778

  62. lucu2 bgt c klinci’a…
    foto yg pertama tuh mirip klinci piaraan ku,tp aku lupa nama jenis klincinya…
    emg marmut bs dimakan jg ya???

  63. omdien minta alamatnya yg lebih lengkap! sya tinggal d wanayasa-purwakarta, mudah2an bisa konsultasi tentang ternak kelinci

  64. mo tanya kalo sakit kembung n mencret obatmya apa, 2 kelinci ku dah mati sedih dehh tinggal 1,trus obatnya ada gak di apotik biasa. soalnya sy jg g ada dokter hewan dkt sini
    daun yg bagus bwt kelinci apa ya??? crnya dimana kl ga da di jakarta??

  65. waduh akang teteh, kebetulan saya di pangalengan neh..di babakan cianjur sukamanah…kalo ada yang berminat dengan kelinci rex dan vlam bisa hub aku yaaa…081321874872 atau hasan_upd@yahoo.com

  66. pak..saya mo nanya gmn sih cara nya mandiin kelinci..
    saya baru bli kira” 2 ari yang lalu..
    cuma saya ga brani mandiin kelinci nya tkut ntar mati..
    kelinci saya masih kecil..kira” 3 ato 4 bln umur nya..
    dan mandiin nya pas pagi ari, sore, ato malam??…
    klo tao tolong krim email ke saya y pak..ke ek4_c0olz@yahoo.co.id..thanx..

  67. Pak saya sekarang ternak kelinci dan jual. Kadang saya ambil ke Lembang Bandung.Sekarang saya punya kelinci sejumlah 50 ekor. Anakan ada 35. Dewasa atau indukan jumlahnya 15.Kalau pesan makanan dan Vitamin atau vaksinnya dimana yg terdekat dari tpt tinggal saya. Saya tinggal di Jln.AKSES UI Rt 03 RW 07 depan RS. BRIMOB Klp2 Cimanggis-Depok. Tlp : 02199554856. End klu pesan bisa gak pak

  68. Oom…..saya lagi cari bibit unggul neh….
    bisa minta tolong belajarin ciri2 berbagai jenis kelinci????
    tlg hub saya di no 08139180600
    ata via
    fresh_shandy@yahoo.co.id
    thanks

  69. Saya lg coba kembangkan ternak kelinci jenis Rex di Boyolali, minta info jalur pemasarannya. Trima kasih

  70. oom, kelinci jenis rex indukan berapa harganya? om, kelinci kembung obatnya di kasih apa ya om? salam kenal alexsander pekalongan jawa tengah

  71. mau nanya jenis yang lagi pasaran buat thn 2009 apa ya

  72. Bagi rekan-rekan yang interest sama kelinci, ada banyak info yang bisa dilihat di http://istanakelinci.wordpress.com
    Banyak info yang penting tentan perkelincian, tks.

  73. mksh bwt info nya
    oz klo bs tlg d ksh tau donk nm2 kelinci nya
    mksh

  74. baghusss bgt koleksi kelincinya,lihat fotonya aja dah menghibur,apalagi lihat aslinya pst stresssku ilang dech, mksh yaa

  75. Buat om Vinc-Thor untuk jogja ada beberapa peternakan. Kalau perlu dutch, rex or dwarf hotot saya ada. kalo perlu yang lain bisa kontak saya di rurybiougm@yahoo.com ato cek pets313.blogspot.com. Trims

  76. bagaimana foto2nya dikasih nama2 jenisnya jadi orang gak cuma lihat fotonya doang, bisa tau jenisnya. begitu (hehehehe)

    soalnya aku baru memelihara kelinci jadi pengen tau jenis2nya(hehehehe)

  77. Om,salam kenal aku penggemar kelinci, tinggal di sanggar indah banjaran, pingin jalan -jalan ke peternakan Om. minta alamat lengkapnya donk?

  78. bagaimana cara perawatan kelinci saat kelinci sedang lemas? (kekurangan protein)

  79. salam kenal buat semuanya..Q penggemar kelinci di kediri..buat anak-anak kediri bisa minta info nggak dimana bisa beli kelinci yg bgus n beli obt2 bt kelinci,thx

  80. Tehnik pengambilan foto bagus. Thanks.

  81. Egia ermiranda ginting

    Om…slam kenal yaa….namaku egii dari medan…aq tuh pngemarnya kelincii….aq bru kmaren bli kelinci sepasang….maklumlah omm…bru pemula…
    emm,,,aq mau numpang tanya nihh omm…
    kata si penjual yg menjual kelinciku itu gak boleh kelincinya di kasih minumm…disitu aq tuh ragu..
    sbenernya,,kelinci itu boleh dikasih minum,,apa enggak ya omm..??
    satu lagi om…pakan dan kandang yg bagus buat kelinci ituh gmana ya omm…>???
    mkasihh….

  82. Om salam kenal, aku peternak kelinci yg masih pemula di purwakarta tepatnya di ds. Cilegong Kec. Jatiluhur, salam kenal juga buat kie and tri ariadi purwakarta, di rumah baru ada 12 kelinci lokal, and 1 pasang kelinci janis Rex dapet hunting di Prompong bandung, di sana harga kelinci masih murah2 tapi rata2 udah di boking ama bandar2 sekitar jd kalo mau beli harus pesen dulu, kalo ngak keburu di tarik ama bandar kelinci, sebagai informasi harga kelinci di prompong untuk anakan Lokal umur 1 bulan Rp. 10.000 sedangkan anakan Kelinci Import umur 1 bulan berkisar antara 15.000 – 25.000, di purwakarta dah da perkumpulan peternak & pecinta kelinci lom? kalo belum gimana kalo kita buat aja perkumpulan peternak and pecinta kelinci. Thanks

    • roni cilegong nya dimana ??? sy dicikembang jatiluhur pwk, 10thn lalu sy ternak ampe punya 30 ekor berhubung ga keurus ahirnya sy buang ke utan, skrg sy baru mulailagi piara lg jenis anggora, plam dan lokal, baru punya 8 ekor tp klo siang dilepas kebetulan pekarang rumah aga leluasa. klo punya bibit unggul mau dong sy. hub 085721088445 atau (0264)-204825

  83. bgaimna cra rawat klnci yg msh kcil?

    mkanan yg bgus bwt klnci yg msh kecil aph?

    klinci klo lahirin anknya hrz pke tmpat gy ga?

    kelinci yg msh kecil blh ga d kasih kangkung?

    blz k no ne jah yah

    08998278186

    makash

  84. BAGI YANG MEMBUTUHKAN ANAKAN KELINCI JENIS REX dan FLAM, saya ternak kelinci di BOYOLALI. hub : 085725024005 atau email : harlanzz@yahoo.com

  85. ommm saya pemula ternak kelinci saya membutuhkan 10 indukn yg bagus buat pedaging jenis apa yg paling bagus buat pedaging omm? dan di mana aku bisa mendapatkan kelincinya daerahku di jateng mohon infonya om sebelumnya makasih

  86. lucu banget sih

  87. pada cantik cantik ya kelicinya tapi ko ada kelinci matanya merah ap kesurupan

  88. alhmduillah aku senang jadi ahu banyak bagaimana dan apa aja tenang kelinci. cause di rumah lagi nurutin anak2 yang lagi demen me kelinci. thank a lot.

  89. hai temen2 aku tau banyak peternak kelinci yang harga indukan 200 -350 an, anggora, rex, australia dan lion. klo yang lain masih selidikin nich! cari tau hubungi aku

  90. Jenis kelinci yang paling bagu apa namanya mas/ba

  91. mas apa nama kelinci yang keren……..

  92. bagi-bagi ilmunya mas… aku newbie di bidang kelinci…. sekalian promosi aku jualan kelinci lo… tolong… yo…. thanks….

  93. foton kelincinya sangat bagus. dan saya berminat untuk berbisnis kelinci ,kira2 ada berapa jenis kelinci yang ada sekarang..?
    berapakah omset tiap bulanya?

  94. wah wah wah ……keren2 lho cute banget ….THANK YOU

  95. aduh aku suka bgt ma kelinci di rumah udah melihara lumyan dah pada beranak tpi akhr2 ini knapa bnyak yg mati y bang????

  96. om aku pgn tau almat’y doank aku pgn beli jenis 2 yg bisa gede amat jenis apa y?

  97. Bg yg membutuhkan marmut bs hubungi saya di.081381507612.alamat magelang.eh kelinci jg ada tp kelinci hias..

  98. om…kasus saya sama seperti fajar neh… saya punya 3 pasang kelinci setiap punya anak, selalu banyak yang tewas, padahal anaknya sudah berumur 2-3 bln, tapi masih meninggal juga….kebanyakan pada kena kembung dan mencret…padahal smua cara-cara untuk merawat anak kelinci udah gw lakuin, tapi tetep aja mati gara2 mencret….mungkin om bisa kasih saran yang ampuh biar kelangsungan hidup anak kelinci saya bisa lebih lama..mungkin tentang obat yang harus diberikan ataupun trik-trik jitu agar anak kelinci saya tidak banyak yang mati gara-gara mencret….
    tolong banget dijawab ya om….ini email saya: magitmh@yahoo.co.id

  99. saya dari tulungagung, barangkali ada teman-teman yang peternak kelinci dekat dengan daerah saya dan punya bermacam-macam jenis kelinci, saya mau lho beli kelincinya??? thank

  100. jenis kelinci unggul tu seperti apa si???

  101. kelincinya bagus bgt tlg nama jenisnya donk

  102. oke bgt fotonya, tapi ko ga ad namanya. kasih nama dowk mas biar komplittt…

  103. oia mas, qu pemula. kelinciku udah bunting hampir 2 bulan tapi ko ga lahir lahir. apa penyebabnya…?

  104. sy penggemar kelinci d cilacap.ada yg py kelinci d sekitar sy?

  105. saya menyediakan berbagai jenis kelinci pedaging(flemish dan lokal) di daerah boyolali perbatasan solo dan karanganyar tepatnya di daerah bandara solo

  106. klo ada org sekitar purwakarta yg punya/jual bibit unggul hubungi sy 0264-204825

  107. Lam kenal bang…….

    Aku ngefans ma kelincinya yg english anggora warna white,cakep…..

    aku suka kelinci english anggora,fuzzy lop, ma ND.
    Kebetulan aku punya muanya.
    Rencanany aku mau nambah koleksiku lage,
    Aku ingin nambah flemiss,lion ma rex.

    Satu lage mau nanya???
    Paling ideal kelinci tu di groming Berapa kali?????
    Tu dalam hitungan minggu tao bulan…

    Tentunya setiap kelinci berbeda kan.
    Klo ….
    >>english giman???
    >>fuzzy lop gimana???
    >>ND gimana????

    Thks yow,
    Sorry nanya teruss….

  108. boz cara piara klinci biar cepet beranak gmn ya???bagi info nya??

    trims,

  109. mau tanya donk…
    kelinci saya ko suka berbunyi ya seperti suara anjing…???
    jenis apa sih sebenarnya kelinci saya…???
    dokter pun tak tau jenis kelinci saya itu apa…??? saya minta pendapat nya ya….trim’s…

  110. msss.gambarnya bagus banget saya senang lihat gambar kelincinya

  111. waw…………………………………………..
    kelinci nya sehat se x cmn sich cr memelihara kelinci supaya tetap sehat macam tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  112. kelincinya luchu bgt!

  113. Kelinciku Cantik

    Kelinci merupakan Hewan Tercantik yang ada di muka bumi ini,sayangnya dengan segala kelemahannya kelinci sering ditambahkan dengan kalimat…PERCOBAAN…untuk itu saya bergabung di forum ini untuk mengajak para sahabat untuk membuka mata hati dan fikiran…Bahwa dari segala sisi kelinci merupakan hewan yang dapat membantu kita menghasilkan rezeki tambahan,dan menghilangkan stres dengan kecantikannya…salam PIKACHU….

  114. perekornya di hargain berapa ya…?

  115. buat lover rabit purwakarta yg membutuhkan kelinci hias sy menyediakan jenis rex,fuzylop, angora, lyon,flamish giant, holan lop dan lokal. lokasi jatiluhur silahkan silahkan hubungi 085721088445

  116. kelincinya bagus2 ,tapi koq kandangnya doang yg jelek sich???

  117. pngn tau oh pa cara pemeliharaanya n jenis jenis nya……….,
    jga pgn tau apa untungnya memelihara kelinci dlm faktor ekonom?????
    trmz n tlg blsanya ya pak aku tunggu…….

  118. Qey . . . kelincinya pd lucu-lucu semua ? ? ?

  119. jabon

    saya sangat suka dengan yang namanya kelinci apalagi sate kelinci … hemm nyumi …

  120. sedia jenis kelinci plam, fujilop, lion, anggora, lokal gibas, anakan.
    pingin cari tau datanglah ke alamat : jl.Samarang Kp.Bbk. ci Sanca Kab.GARUT hub.08815707487 di antos ka sadayana warga GARUT dan sekitar nya

  121. ngomong** obat kelinci yg bgs itu ap?????
    kok kelinciku korengan yaaa kupingnnya

    • suntik ajj loe obatnya cuma Rp 14.000,di toko obat untuk ternak .cara suntiknya:di antara kulit & daging paling mudah daerah tengkuk

  122. ngomong** obat kelinci yg bagus untuk penyakit kuping korengan itu ap????

  123. obat kelinci yg bagus untuk kuping korengan itu ap???

  124. 0bat nya itu cari aja di dokter hewan . wktu itu saya beli obat kuping klnci nama nya blockquote cite

  125. saya punya kelinci jantan umurx kira2 hampi 1 tahun, trus sy jg bru beli kemarin kelinci betina umur 1 bln, apa nanti klo sy satukan tempatnya gak berbahaya buat si kecil???
    makasih

  126. Wah. Keren sekali kelinci anggoranya.

  127. pak kalau sy mau beli tp sy hanya untuk peliharaan sj bukan untuk bisnis apa ada persyaratan, misal y ttg makanan, kecocokan tempat, soal y sy sdh beberapa x beli tp dgn jangka waktu yg singkat pd mati, sedang sy dan anak2 pd suka dengan binatang yg satu ini, harga ya sekitar brp untuk indukan betina dan jantan y pak? apa makanan bpk jg jual. thx sebelum y atas info y

  128. Haii , om gmna caranya ngerawat kelinci dngan baik ya ?
    Gimna cara kawinninnya , apa saja makan”an nya , gmna supaya diia terhindar dari penyakit , dan kasih info” lain nya ya ?

    makasyi ? :D

  129. lucu2 amat, baiklah sudah di tetapkan. kasih ulang tahun keponakan adalah kelinci saja :D

  130. Guinea Pignya jenis apa?
    bulunya bisa rimbun…

  131. law leh tau alamat ternak kelinci dilembang dimn yah…trims !

  132. bagi yang membutuhkan anakan kelinci rex karpet di daerah tulungagung, hub 081233597248

  133. saya juga pernah punya kelinci, saya membelinya sepasang waktu ia masih keci, waktu sangat belalu dengan cepat, ia tumbuh dengan cepat dan sangat besar, saya sangat senag… ia makan dengan lahap setiap harinya, dan ia juga pintar, karna mampu manjat tangga dirumah saya and menyambut saya tika pulang sekolah,, tapi setiap kali ia melahirkan anaky sell mati, krna dia tidak mau menyusui anky, terakhir ia mengandung yang menyebabkan ia keguguran,, shgga ia mati… saya sangat sedih…

  134. itu kalau foto yg kelincinya putih yg matanya merah itu jenis kelinci apa y ???
    thanks
    slm knl……….

  135. tolong dong gan di kasih penjelasan jenis kelincinya apa aja, saya ru ada inndukan : 2 dan anakan :8, kalo di gambar di nomer 2 dari atas. yg bener jenisnya apa? da yg bilang australia, newzealand and kawin silang australia dgn anggora…maksasih gan…

  136. LUCU – LUCU y Kelincinya,sma kya pnya saya lucu yg paling atas tu jenis kelinci Hototkan kya kelinci saya…….
    dulu say beli kelinci 6 mati satu satu..saya beli 3 laki 2 cewe 1.dan ..sedih yg sekarang mati lagi satu tinggal dua dech,,,,,,,,,saya sangat sedih udh di kasih makan tiap hari malah mati…zzz saya sedih sekali……yg cewe lagi yg mati…Saya sangat sedih….udh beli truzz diuruzin
    mlh mati……………………………….. Hwa…zzz…Hwa….hwa..zzz…

  137. lucu lucu jenis kelincinya sma kya kelinci saya…..pda imut imut kelincinya,.gemes dech mw megang tpi tkutnya kelinci saya mati klo sering dipegang….tpi kelinci saya sehat-sehat saja malah kelinci saya udh besar udh pya anknya 4 lucu lucu tpi g blh dipengang nanti mati dech…..hehehhehehehehe……..

  138. wawahhh,…. kelincinya bagus bagus y

  139. Kelinci gw .
    Kuping nya cuman1

  140. Saya baru aja month peLihara KELINCI hadiah uLtah dari pacar saya,hehehehehehe

  141. zens younx hasbend

    om sya mau nanya dimana tempat pembeli kelimci daerah bandung di sya banyak macam2 klinci

  142. uuuuggghhh jdi emut pun rama ,,beliau peternak kelinci jga di pangalengan,,,:)…senang bisa join di sini..

  143. kelinci yang murah berapa

  144. Salam perkelincian.

  145. om kok gak dikasih namanya om,saya jga koleksi kelinci,pengen nambah lg,tpi bingung sma nama2 dan jnisnya

  146. gan minta tolong kirim alamat medan ya?

    aq mau beli kelinci dan marmut

  147. kalo kelinci asli dari hutan Pangalengan ada ga ya?

  148. kang, saya mau beli anakan klinci jenis rex. nie nomor saya 082216546388

  149. kalo buat pelet kelinci kyak mna

Berikan Balasan

