Tetap Semangat PKS

logo pksSedikit mengamati perkembangan partai ini dari sejak pendirian nya 20 juli 1998 dan dideklarasikan tanggal 9 agustus 1998 dengan nama Partai Keadilan (PK), saya anggap ini adalah sebuah fenomena yang luar biasa. Bayangkan saja dari sebuah partai kecil yang pada pendeklarasian nya dihadiri tidak lebih dari 50.000 masa, barangkali pada saat itu tidak begitu diperhitungkan oleh partai-partai besar, sekarang telah menjelma menjadi sebuah partai yang solid yang patut diperhitungkan. Sepak terjangnya terlihat nyata, selain kegiatan-kegiatan politik, ada juga kegiatan-kegiatan “grash root” berupa pengabdian langsung kepada masyarakat, aksi solidaritas, pertolongan pertama kepada korban bencana alam dan masih banyak lagi atas dasar selogan nya pada kampanye partai tahun 2004 “Bersih dan lebih peduli“.

Semenjak Nurmahmudi Ismail terpilih menjadi Walikota Depok, partai-partai besar menjadi lebih hati-hati untuk menentukan calon dan wakil calon yang dipilihnya untuk menyiasati calon dari PKS, terbukti pada Pilkada Gubernur di Banten, partai-partai berkoalisi menentukan Cagub dan Cawagub untuk Propinsi Banten dan berhasil menang walaupun “terdapat berbagai kejanggalan dalam pelaksanaannya“.

Pada Pilkada Jakarta, koalisi partai-partai semakin banyak mendukung Cagub dan Cawagub Fauzi Bowo dan Prijanto untuk menandingi calon Adang Darajatun dan Dani Anwar yang jauh-jauh hari telah diumumkan PKS sebagi Cagub dan Cawagub nya. terhitung ada sekitar 20 partai yang berkoalisi termasuk didalam nya ada partai besar. Hasilnya….. calon dari PKS kalah tapi terhormat, seperti yang dikatakan Presiden PKS H Ir. Tifatul Sembiring di situs pk-sejahtera.org, Bayangkan, kita dikeroyok oleh 20 partai, termasuk seluruh partai-partai besar, namun perolehan suara kita hampir 50 %, kita tidak kalah,“. begitu pula menurut Fungsionaris DPP PKS yang juga Wakil Ketua FPKS DPR RI Zulkieflimansyah yang dirilis oleh detikomFauzi menang, tapi PKS juga menang, yang kalah adalah koalisi partai, ditengah keraguan banyak pihak, PKS berani mengusung salah satu kadernya sebagai calon pemimpin DKI, jumlah suara yang dihasilkan pun cukup signifikan,“.

Terus berjuang PKS, Tetap semangat PKS, semoga Alloh meridoi semua usahamu.

10:57, dari simpatisan dipinggir kali

One response to “Tetap Semangat PKS

  1. salam akh…
    tetap semangat ya…
    tetap berjuang, harapan itu masih ada
    ini blog saya http://superzayedium.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s