Perubahan, sebuah keniscayaan

Terhitung mulai hari ini (Senin, 27 Agustus 2007) saya merubah judul blog menjadi “Catatan Ide”, bagi rekan-rekan yang mampir ke blog ini jangan heran bila tulisan saya sebelumnya banyak membahas all about Pangalengan, karena tema awalnya adalah “Bandung Selatan Dalam Kenangan” sebuah blog remainder masa kecil.

Tujuan perubahan ini bukan karena mengejar ratting lho, tapi lebih ke memperluas topik tulisan, apapun yang terlintas dipikiran bisa jadi bahan tulisan yang menarik tidak dibatasi oleh topik tertentu, kecuali klo profesional yang mumpuni di bidang tertentu seperti Mbak Anna atau Kang Budi Rahadjo. Setidaknya bermanfaat buat diri sendiri, syukur jika bermanfaat juga buat orang lain. Apalah artinya ratting tinggi tapi tulisan dan komen nya murahan kurang bermutu, tapi maunya alangkah lebih baik jika tulisan berkualitas, komen bagus dan ratting nya tinggi.

Biarin dah, dimulai dari yang ringan-ringan saja, sebisa mungkin tidak dicap monyet binatang karena hanya mencopy paste saja, buat memperkuat tulisan, sedikit mencopy paste kutipan gpp khan 🙂 . Tapi jika ada tulisan atau artikel yang benar-benar menarik, tetap akan saya posting, tentunya tanpa melupakan sumber asalnya dan ditambah sedikit komentar pribadi.

Oh iya, terlalu berat jika blog ini mengikuti filosophi BAKA (Blog Aing Kumaha Aing), kesannya mawa karep sorangan, diusahakan dibuat semoderat mungkin, menghindari asal bicara dengan berlindung dibalik kebodohan dan ketidaktahuan.

Kedepan nya ada rencana mo hijrah ke blog dengan domain pribadi dan sewa hosting sendiri, butuh persiapan yang matang, sebelum launching semua tulisan di blog ini di migrasi. Selain itu rencana nya mo dipasang Google Ads, lumayan buat bayar koneksi internet🙂 .

Perubahan adalah sebuah keniscayaan, perubahan adalah fitrah, perubahan adalah solusi.

2 responses to “Perubahan, sebuah keniscayaan

  1. wah yang pertama.
    ya…saya suka prubahan, perubhan ke arah yag lebih baik tentunya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s