Kangen Keluarga euy….

Wuih… disaat orang lain sedang asyik dengan acara luburan nya, malam minggu ini masih saja stand by di kantor. Hanya untuk otak-atik program dan coding untuk menyesuaikan approval yang diinginkan customer, ini adalah project pertama Bank Permata di company ku.

Seperti biasa, setiap ada project pertama seorang PIC harus stand by di pabrik untuk mengawasi jalannya produksi, untuk menjaga-jaga jika terdapat kekurangan, kesalahan atau hal-hal yang terlupa yang tidak diperhitungkan sebelumnya.

Sampai tengah malam produksi terus di tongkrongin, bila sedikit ngantuk segera menggelar alas kardus atau menjejerkan kursi kerja sehingga nyaman untuk rebahan. Tapi jangan heran bila sauatu saat ada operator mesin yang membangunkan, “Pak.. cetakan nya ada yang aneh… bisa dilihat dulu ?

Proses produksi terus diikuti hingga memasuki tahap inserting  ke amplop. Disini perlu kejelian mata untuk menjaga lembar yang salah amplop akibat kesalahan pemasangan OMR. Hingga bila mail sudah di packing barulah PIC ngantuk ini boleh pulang. Tentunya menunggu complainan dari customer bila ada kesalahan yang tak terasa🙂 .

Wuih… kangen keluarga… udah lama ngak kumpul bareng lagi… Pokok nya besok mesti pulang. Makan bareng keluarga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s