Inspiring Friend

ms“Menjadi tua itu pasti!, tapi tua bahagia itu pilihan”

Cung cung 2008

Pertemanan adalah karakter alami dalam kehidupan, hanya pintar-pintarlah memilih teman dalam hidup ini. Salah-salah hidup kita jadi salah arah hanya karena kurang tepat meilih sahabat. Ibarat pepatah lama “bergaul dengan pandai besi akan kena bau bakaran, bergaul dengan tukang winyak wangi akan terbawa harum”.

Teman yang satu ini merupakan orang gila dari tanah batak, entah bagaiamana caranya bisa sampai terdampar di Jakarta ini. Pertama kali bertemu saat perkenalan sebagai salles perusahaan di dept IT. Awalnya kelihatan jaim, pendiam dan sok berbahasa jawa, ngakunya dari Sleman🙂 . Lama kelaman kelihatan sifat gilanya. Setiap bicara pasti lantang, tanggapan dari orang-orang disekitarnya ada 3. Menyimak, acuh dan menutup telinga.

Tapi kadang dari mulut nya yang bawel itu, suka muncul kata-kata bijak, tips praktis menghadapi masalah hidup dan ilmu marketing handal yang selalu ia dengungkan ke teman-teman nya, termasuk ungkapan di awal tulisan ini. Dari sinilah timbul semangatku untuk selalu berusaha, bekerja keras dan pantang menyerah.

Sekarang dia sudah resign dari company tempat aku bekerja, dimana kau ? mahluk yang diberi identitas Mazmur Sembiring oleh mama nya. Masih kah berkutat dengan urusan percetakan, sayang kalau ditinggalkan begitu saja, jaringan mu sudah dapat dibilang OK untuk masalah percetakan. Sekarang agak kesulitan mencari pinjaman noban bila sedang kepepet (tentunya dengan kode siulan maut)😀

Terima kasih atas petuah-petuah mu selama ini yang keluar dari moncong mu itu, nyrocos bagaikan senapan mesin yang memuntahkan peluru.

Thank Sobat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s