Mak…. si merah balik

Setelah hampir 3 minggu lamanya, akhirnya si merah balik juga. Masuk karantina karena keyboard nya bermasalah, setelah tanya distributor resmi DELL, simerah rusak karena ada kerusakan socket di keyboard.

Entah lah, apapun kerusakannya yang penting si merah sudah sembuh, dan mudah-mudahan tidak ada kerusakan lagi. Ok.. ready to explore your performance.

5 responses to “Mak…. si merah balik

  1. ciehhh yang “simerah”nya dah sembuh…bapak apa kabar????kemaren tanggal 29 januari jadi nonton aku gak dimetro tv…tapi cuma 5 helai rambutku pak yang keliatan hahahaha :Dgimana pak ditempat kerjanya yag sekarang??

  2. baik.. kemaren ngak kelihatan di kick andy, abis ngumpet sih.
    di tempat kerja sekarang enakeun… karena teman-teman nya asyik-asyik

    • waduhhh berarti temen yang dulu2…gak asik2 donk pak…heheheh😀 bapak kita lagi pusing lho…buat nyari font sandy…buat Bank mega…hihihihihi

      oyahhh kabar terbaru…akhirnya yang masuk IT Billing itu = mas are sama mas ian pak…heheheheh🙂

  3. ye… dari dulu knape…. ngak ko.. di royal juga asyik2x…

    • hihihi tau tuh pak…udah berapa kali interview…gak ada yang lolos juga ehh akhirnya mas ar n mas i deh yang akhirnya disini aduhh ojannn😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s