Unpredictable Jobs

Pernahkah anda membaca buku manajemen waktu, karangan siapa saja. Inti dari buku tersebut tentunya menentukan sekala prioritas berupa kombinasi dua kata “penting” dan “mendesak”. Pertama penting dan mendesak, Kedua tidak penting tapi mendesak, Ketiga penting tidak mendesak, Keempat tidak penting dan tidak mendesak.

Bila dalam kehidupan kita sehari-hari menemukan kondisi “unpredictable jobs”, termasuk kedalam kategori manakah dalam wacana penting dan mendesak di atas?

Ditengah aktivitas sehari hari saya, tentunya harus cermat memposisikan suatu pekerjaan dalam sekala prioritas. Untuk kondisi sekarang masih dalam tahap belajar memilah-milah kegiatan untuk dikategorikan. Seabrek wacana yang mesti dikerjakan, mempelajari ubuntu, ikut proyek rekan dalam pembangunan website menggunakan joomla atau mambo, belajar java. Ditambah aktivitas sehari hari dari pekerjaan yang menguras banyak pikiran, mengerjakan cycle Banking, prepare produksi dan tugas-tugas dadakan. Ingin berorganisasi (harokah) yang bermanfaat dan tentunya membagi waktu dengan keluarga yang sering ditingal.

Walah… banyak juga ya, Ya Allah berilah saya kemampuan untuk mengatur waktu yang telah enkau anugrahkan kepadaku.

Tinggalkan komentar