Unpredictable Jobs

Pernahkah anda membaca buku manajemen waktu, karangan siapa saja. Inti dari buku tersebut tentunya menentukan sekala prioritas berupa kombinasi dua kata “penting” dan “mendesak”. Pertama penting dan mendesak, Kedua tidak penting tapi mendesak, Ketiga penting tidak mendesak, Keempat tidak penting dan tidak mendesak.

Bila dalam kehidupan kita sehari-hari menemukan kondisi “unpredictable jobs”, termasuk kedalam kategori manakah dalam wacana penting dan mendesak di atas?

Ditengah aktivitas sehari hari saya, tentunya harus cermat memposisikan suatu pekerjaan dalam sekala prioritas. Untuk kondisi sekarang masih dalam tahap belajar memilah-milah kegiatan untuk dikategorikan. Seabrek wacana yang mesti dikerjakan, mempelajari ubuntu, ikut proyek rekan dalam pembangunan website menggunakan joomla atau mambo, belajar java. Ditambah aktivitas sehari hari dari pekerjaan yang menguras banyak pikiran, mengerjakan cycle Banking, prepare produksi dan tugas-tugas dadakan. Ingin berorganisasi (harokah) yang bermanfaat dan tentunya membagi waktu dengan keluarga yang sering ditingal.

Walah… banyak juga ya, Ya Allah berilah saya kemampuan untuk mengatur waktu yang telah enkau anugrahkan kepadaku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s